Footer Attribution (Do Not Edit This !)

Tips Rambut : Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami

Tips menghilangkan ketombe secara alami menggunakan cara tradisional dengan memakai ramuan asli indonesia yang mudah dibuat. Untuk mengatasi masalah ketombe yang membandel, anda mungkin terbiasa memilih shampoo anti ketombe atau bahkan melakukan perawatan rambut di salon kecantikan. Jika anda ingin menghilangkan ketombe memakai ramuan alami yang anda buat sendiri, cobalah cara ampuh ini.

daun kangkung bermanfaat untuk mengatasi ketombe

Ketombe yang tidak mau hilang dari rambut memang menjadi masalah serius yang dapat mengurangi rasa percaya diri anda. Banyak shampoo anti ketombe yang mengatakan bisa menghilangkan ketombe secara cepat namun, bukan hal yang mudah menemukan shampoo yang cocok bagi jenis rambut anda.

Anda dapat mencoba menggunakan cara alami untuk mengatasi masalah ketombe yang susah hilang dan mudah kembali ke rambut indah anda. Ramuan tradisional yang berbahan dasar daun – daunan sudah terbukti ampuh melawan ketombe.

Selain cara pembuatan yang mudah, ramuan anti ketombe ini juga menggunakan bahan – bahan yang mudah ditemukan di sekitar anda. Tidak ada efek samping seperti rambut rontok bila anda memakai obat alami jadi, aman digunakan.

Bagaimana Cara Alami Menghilangkan Ketombe di Rambut?

+ Bahan - bahan :
  • 5 lembar daun sop (Seledri)
  • 5 lembar daun kangkung
  • 1 sendok teh garam dapur
  • 1 gelas air bersih

+ Cara membuat ramuan
  1. Daun sop dan daun kangkung ditumbuk sampai halus kemudian campur menjadi satu
  2. Masukkan garam dapur ke tumbukkan daun sop dan daun kangkung
  3. Campurkan air bersih dan aduk sampai rata
  4. Saring campuran tadi dengan kain bersih
  5. Hasil saringan inilah yang akan dijadikan sebagai ramuan alami penghilang ketombe

+ Cara menggunakan ramuan
  • Pijat rambut anda secara perlahan dan merata dengan ramuan yang sudah dibuat tadi. Tunggu 30 menit kemudian cuci rambut anda dengan air bersih.
  • Untuk hasil yang maksimal, lakukan perawatan rambut berketombe dengan ramuan alami di atas secara teratur sampai ketombe tidak kembali lagi.

Cara menghilangkan ketombe secara alami dengan memanfaatkan ramuan tradisional yang berbahan dasar daun – daunan memang sudah terbukti ampuh untuk mengusir ketombe dari rambut anda.
Merawat rambut tidak harus memakai produk kecantikan yang mahal, anda dapat memanfaatkan khasiat alami daun seledri dan daun kangkung.

0 komentar:

Posting Komentar